Kampus Fashion Terbaik Di Dunia Referensinya

UNISA Bagi yang ingin mendalami dunia fashion di perguruan tinggi, tentunya akan mendapatkan pelajaran yang banyak dan beragam yaitu kemampuan menggambar, penjahitan, serta teknik pemilihan bahan. Selain mampu praktek langsung, di fakultas ini juga akan mempelajari hal-hal yang terkait dengan industri, dari sejarah perkembangan, trend, distribusi, dan juga manufacturing.

Kampus Fashion Terbaik Di Dunia Menjadi Pilihan

Berikut ada 10 kampus fashion terbaik di dunia dan internasional yang bisa dijadikan referensi dalam mencari antaranya:

  • Universitas Taylor.
    Tips Desain Fashion di sekolah Malaysia Taylor’s University berada di peringkat 51-100 berdasarkan subjek: Seni dan Desain dalam QS World school Rankings 2023. Pengantar teknologi pola, sejarah mode, kewirausahaan mode. Khususnya tentang desain fashion di sekolah di seluruh dunia pada S1.
  • Sekolah Tinggi Seni LaSalle.
    Temukan mode baru dari Asia! Menduduki berada di peringkat 151-200 dalam QS World University Rankings 2023 berdasarkan subjek: Art and Design Atala LaSalle College of the Arts. Menavergan Zelar Diploma dan Bachelor of Design Fashion dari Piya Kuliah Fashion Design University
  • Universitas RMIT.
    University of Design University 2023: RMIT school mengambil alih panggung dunia dalam bidang seni dan desain.
  • Universitas Australia memiliki reputasi sebagai pemimpin global dalam pendidikan mode dan tekstil. Sistem pemasarannya diakui secara internasional dan merupakan Alumni Pescaria de Industrie Aktif.
  • UTS.
    University of Technology Sydney (UTS) berada di peringkat ke-35 dalam peringkat QS, menjadikannya sekolah desain fashion terbaik di dunia. S1 Fashion Design dari UTS, diakui secara internasional. Banyak mata pelajaran yang diajarkan di UTS dalam bidang desain fesyen juga mencakup pengetahuan konseptual dan keterampilan dalam pembuatan pakaian dan keberlanjutan mode.
  • Universitas Teknologi Auckland (AUT)
    Yang Belum inovatif untuk jalur bisnis desain fashion tingkat lanjut dalam konsultasi dan pengembangan di LAUT melalui Focus untuk masuk dalam 100 besar dunia.
  • Universitas Melbourne.
    Sebagai salah satu sekolah terkemuka di Australia, Unimelb termasuk dalam 100 universitas desain terbaik di dunia menurut QS Rankings 2023.
  • Universitas Illinois di Chicago.
    UIC berupaya menjadi studio hiburan pembelajaran yang paling beragam dan terkemuka. UIC Sentry berada di peringkat 201-240 menurut QS Rankings 2023.
  • Akademi Seni Rupa Baru.
    Nuova Accademia (NABA) dari Belle Arti Milano mendukung lebih dari 100 sekolah desain fesyen di dunia, membangun tren global. Dengan Creative Creative Tan Practice, Siswa Program S1 Napa Fashion Design Unduk Mengmika dan Mengambangan Bhagat Mereka, dipimpin Tanaka Mengajar Yang asik Dari memadukan fashion industrial profesional.
  • Domus Academy
    NABA, Tomas Academy of Italy, terbaik di dunia memainkan peran penting dalam desain fesyen universitas! Meraih Peringkat 150 Teratas di Seluruh Dunia, gelar Master dalam Desain Fashion de Tomas adalah kursus studio berbasis lokakarya. Pembelajaran Dalam Kelar kini didukung oleh Seminari Ole, Pelatihan, Dan Kerja Lapangan.
  • Universitas Nottingham Trent
    Nottingham Trent University masuk dalam 100 besar daftar QS Management 2023.

 

Sekian informasi tentang Kampus Fashion Terbaik Di internasional dan serta peringkatnya, semoga membantu banyak orang. terima kasih